Senin, 18 April 2011

Mou Akan Ke Inter Lagi ??

VIVAnews – Keputusan Jose Mourinho mendaftarkan dua anaknya di sekolah yang sama seperti saat masih menangani Inter Milan menyebarkan spekulasi kepada media. Mourinho digosipkan akan kembali menangani Inter.

Jose Junior dan Matilde Junior telah didaftarkan Mourinho di sekolah internasional di Lugano, Swiss. Lokasi ini hanya setengah jam naik mobil dari markas latihan Inter di Appiano Gentile.

"Krisis di Inter: Mou kembali?" menjadi headline Gazzetta dello Sport. Media Italia itu juga memberikan catatan bahwa treble winners Inter di bawah arahan pelatih asal Portugal itu musim lalu, termasuk trofi juara Eropa kali pertama dalam 45 tahun, kali ini sulit diulang.

Juara bertahan Italia itu mengawali start buruk musim ini, disusul pemecatan pelatih Rafael Benitez. Sedangkan suksesornya, Leonardo baru saja membuat Inter tergusur di perempat final Liga Champions dari wakil Jerman, Schalke.
"Pendaftaran [sekolah anak Mourinho] baru sedikit mengindikasikan, tapi bisa menjadi sinyal awal [kembalinya Mourinho]," tulis La Gazzetta.

"Kini di situasi sulit, tentu fans Inter kembali memimpikan Mou."

Mourinho selalu menenangi Liga Italia Serie A dalam dua musimnya bersama Inter. Disusul trofi Liga Champions dan Coppa Italia melengkapi treble.

Musim lalu, pria yang kini berusia 48 tahun ini hijrah ke Real Madrid. Mourinho meloloskan Real ke semifinal Liga Champions musim ini.
Dan The Special One berpeluang untuk memecahkan rekor menjadi pelaih pertama yang membawa tiga klub berbeda menjuarai Liga Champions. Kali pertama Mourinho berjaya di Eropa bersama FC Porto pada 2004.

Tapi, saat Mourinho dirindukan di Italia, ia justru mengindikasikan ingin kembali ke Liga Inggris (Premier League). Liga yang memberikan kejayaan dengan torehan dua trofi juara Premier League bersama Chelsea era 2004-2007.
• VIVAnews


0 komentar:

Posting Komentar

Online

Viewer

free counters
 
Copyright © 2010 situs olahraga | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille