Kamis, 21 April 2011

Gawat, Trofi Copa del Rey Terlindas Bus

Jose Mourinho baru saja membuktikan bahwa dirinya mampu mempersembahkan gelar Copa del Rey untuk Madrid, dinihari WIB tadi (Kamis, 21/4/2011) .

Gelar tersebut terbilang spesial bagi Los Galacticos karena trofi tersebut telah dinanti-nanti publik Madrid sejak 1993. Tak heran bila trofi ini terasa spesial bagi para pemain Madrid dan fans.

Namun, kegembiraan pasukan Los Blancos tidak bertahan lama karena penantian panjang mereka itu berakhir tragis. Berdasarkan rekaman yang diunggah di situs Youtube, trofi Copa del Rey terlindas bus saat punggawa Madrid hendak melakukan perayaan di Plaza de Cilebes.

Dalam rekaman tersebut, trofi itu terjatuh akibat keteledoran yang dilakukan Sergio Ramos yang tidak memegang erat trofi saat hendak mempertontonkan trofi itu dari atap bus milik Madrid.

Tak ayal trofi yang telah ditunggu sepanjang 18 tahun itu terlindas roda depan bagian kanan bus Madrid. Insiden itu kontan menimbulkan kehebohan di kalangan pemain dan pendukung Madrid.

Hingga kini belum ada penjelasan secara resmi dari pihak Madrid mengenai tingkat kerusakan trofi tersebut, namun yang pasti insiden ini jelas sangat memukul para petinggi Los Galacticos

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Viewer

free counters
 
Copyright © 2010 situs olahraga | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille