Senin, 18 April 2011

Cavani Ingin Hengkang ke Real Madrid

VIVAnews - Bintang Napoli, Edinson Cavani, tidak bisa menyembunyikan hasratnya untuk bermain bersama Real Madrid. Cavani berharap bisa segera bergabung dengan Los Blancos.

Nama Cavani melesat sejak membawa tim nasional Uruguay melangkah ke semifinal Piala Dunia 2010 lalu. Striker 24 tahun tersebut semakin menjadi buah bibir sejak membela Napoli musim ini.

Cavani sukses membawa Partenopei bersaing dengan AC Milan dalam perebutan Scudetto Serie A dan gelar Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak bersama striker Udinese Antonio di Natale. Dengan torehan 25 gol, Cavani hanya kalah satu gol dari Di Natale.

Meski sedang menikmati masa-masa indah bersama Napoli, namun Cavani telah melirik klub lain. Mantan striker Palermo dan Danubio tersebut berharap bisa bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Padahal ini adalah musim pertamanya di San Paolo.

"Saya ingin semuanya berlanjut seperti saat ini. Saya menghidupi impian saya bersama Napoli. Sedangkan untuk masa depan, saya selalu berharap menghadapi tantangan, itu benar," ujar Cavani seperti dilansir situs resmi Copa America 2011, ca2011.com.

"Ada sebuah klub yang sangat ingin saya bela, dan itu adalah Real Madrid. Darah saya mengalir kencang jika bisa mengenakan segeram putih mereka. Tapi tetap, keinginan saya adalah bermain di tingkat level sepakbola seperti ini," kilah Cavani.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Viewer

free counters
 
Copyright © 2010 situs olahraga | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille